Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

3 Jan 2012

Home » » » Pesona Keindahanmu

Pesona Keindahanmu

Darimana datangngnya sinar mentari.
Dimana cahaya bulan terdiam dalam malam.
Datangnya berita memberitahu kerinduan.
Tak ada yang melebihi dirimu.

Dimana tidur menyembunyikan mimpi.
Dimana lamunan membawa bayang wajahmu.
datangnya cerita kesunyian dalam rindu.
Tak ada yang seperti kamu.

Dimana mimpi tercipta dalam tidur.
Dimana khayal tercipta dalam lamunan.
Dimana warna di ciptaka dalam kehidupan.
Tak ada yang menandingi keindahanmu.

Kamu telah mencuri hatiku
Tanpa kau menyadari kau membawanya.
Tunas bunga, kupu-kupu dan kumbang
Semua merajuk dalam kecemburuan.

Dalam dirimu terletak cinta di dunia.
Dimana semua orang tergila-gila akan cintamu.
Dalam hatimu tersimpan kasih sayang abadi.
Dimana setiap orang yang mengenalmu terasa damai.

7 komentar:

anisayu mengatakan...

Darimana datangnya rindu
Dimana kau tak ada disampinku
Datangnya kabar darimu
Adalah paling manjurnya jamu

Darimana datang indahnya mimpi
Dimana bayangmu meyelimuti
Datanglah kehangatan lena hingga pagi
Kebahagiaanpun mengukir dihati ....

Outbound Malang mengatakan...

wah, puisinya dalem banget sob..
nice poem..
ditunggu kunjungan baliknya ya sob
happy blogging :)

Anak Rantau mengatakan...

@anisaya
rindu hadir membawa rasa yang tak bertepi.
membuat yang merasakannya menjadi gelisah.
rindu hadir saat kala kita jauh dengan orang terkasih.
membuat gelisah sepanjang petang dan malam.

@Outbound Malang
makasih gan dah singgah di blog ane yg sederhana ini.. paket yg murah kayanya tuh..

anisayu mengatakan...

rindu memang tak bertepi
untuk orang yg kita cintai
bahkan langit yang tinggi
tak bisa menandingi

maaf kalo koment jangan bawa link
bisa saya hapus....

Outbound Malang mengatakan...

sama2 ya gan. makasih juga sudan berkunjung dan memberikan puisi yang indah di rumah saya.. :)
kunjungan lagi kemari gan. ditunggu postingan selanjutnya ya
dan ditunggu juga kunjungan baliknya
happy blogging :)

Anak Rantau mengatakan...

@wisatamalang
wajah tampan tak jaminan kelakuan tampan.
hidup kadang kala hanya fatamorgana cerita.
terus berkarya dan jangan putus asa dengan masa depan.
jadikan saran dan kritik teman sebagai pembelajaran.

senang agan berkunjung trus di sini.. happy blogging jg gan.

Outbound Malang mengatakan...

amin, terima kasih gan sudah memotivasi saya dgn kata2 indah diatas..
dan menjawab pertanyaan agan, sudah saya jawan di balasan komen saya. saya ga ngeti gmn caranya buat bkin next page gan. mungkin agan bisa ajari saya? hehe..
selain paket outbound, banyak artikel terbaru di blog saya yang masih banyak space buat naruh komentar.
mampir lagi saya dsni sambil bawa berita baru..
cekidot ya gan.

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )