Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

5 Jan 2012

Home » » » Andai Saja

Andai Saja

M2M - The Day You Went Away

Entah apa yang ku rasa saat ini.
Hingga ku bisa tergila-gila pada dirinya.
Awal ku jumpa dengannya cuma biasa.
Hati ini pun mulai merasa ku jatuh cinta padanya.
Ku ingin dia jadi milikku tuk dampingi hidup.
Hingga akhir waktu sampai mata tertutup.
Andai saja aku bisa miliki dirinya.
Sungguh indahnya dunia bila ku jadi miliknya
Andai saja aku bisa dapatkan cintanya
Tak akan pernah ku lepaskan dirinya
Ku coba mendekatinya, mencoba memahaminya.
Ingin ku tanya siapa namanya, dimanakah rumahnya
Saat ku tatap matamu, berdegup jantungku dibuatnya
Terbujur kaku ku dibuatnya, tak bisa berkata-kata.

Indah terasa walau satu menit ku bersamanya.
Ingin hati tuk selalu di dekatnya tapi apalah daya.

3 komentar:

Outbound Malang mengatakan...

Well hey... so much I need to say
Been lonely since the day
The day you went away
So sad but true
For lonely since the day
The day you went away.

saya suka lagu ini gan..
waktu jamam2 kuliah dulu pasti muter lagu yg ini..
hehe
ditunggu kunjungan baliknya ya
happy blogging :)

Anak Rantau mengatakan...

@wisatamalang
senang rasanya bisa bercengkraa dengan agan walau lewat dumai.
salam aja gan buat semua keluarga besar outbound malang

Outbound Malang mengatakan...

oke gan, sama2.. terima kasih juga ya..
senang juga bisa berteman dgn agan,
kapan2 maen2 gan ke malang. hehe
thanks juga buat sarannya, kapan2 boleh saya coba..
ditunggu kunjungan baliknya ya
happy blogging :)

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )