Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

17 Jul 2011

Home » » » Hanya Khayal

Hanya Khayal

Setelah kau pergi dariku selalu ku pandangi potretmu dalam hari sepiku.
Tak tahu berapa lamakah lagi ku akan bersedih begini.
Semua yang ingin ku rajut kepadamu kini telah kandas.

Ku berharap kau menjadi surga dalam hidupku.
Tak terasa air mataku menetes mengenang kau disini.
Aku masih di sini mengenangmu saat kau masih bersama diriku.

Ku masih berharap kau tuk jadi milikku kembali berada di pangkuanku.
Aku masih di sini menanti dirimu namun kita di takdirkan berpisah.

Ku masih berharap kau kembali menjadi milikku dan kembali kepelukanku.
Namun semua hanya khayal rindu yang tak munkin terlaksana.

Namun semua hanya khayal karena kau telah bahagia di sisinya.

3 komentar:

Belajar Komputer mengatakan...

puisi yang menyentuh hati gan

Anak Rantau mengatakan...

@syam_u.. biasa aja gan, mungkin cm ini yg bisa ane buat gan, masih ada puisi-puisi yang bagus diantara puisi-puisi yang lain, ane blm seberapa nih gan..

Adhi mengatakan...

sip dah puisinya

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )