Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

13 Apr 2011

Home » » » Love Lost

Love Lost

Every night I think of you always.
Every night I miss you always.
I was always fond of you.
My memories of my hard to forget.
You are now away and ignore me.
You went with a million memories.

Two years have passed my life with you.
Two years you have not give affection.
Now you go leave me because of my act.
Now you take away a million wounded.
You're like an angel that fills the niche of the liver.
You are saint-hearted goddess lovable.

You are always adored my every breath.
You always yearning in every beat of my heart.
Gone were the jewel of my heart is now a distant memory.
Gone were my love who is now left with wounded hearts.
You're disappointed in myself that has been lied to your love.
You tortured in every act of your life because of me.

20 komentar:

goeztcool mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anak Rantau mengatakan...

@goeztcool.. maaf koment agan di hapus krna mengandung kata kasar n tak sopan.. maksih dah singgah di hom ane yg sederhana ini

goeztcool mengatakan...

ya sudahlahhh...percuma semuanya suda hancuurrrrr

Anisyu mengatakan...

penyesalan yang indah
bersamanya berakhir sudah
Kini cuma kenangaan yg indah
takkan hilang sepanjang sejarah
Isi hati terjurah
berharap berbunga senyum yg indah

Bagus sangat puisimu sahabat....

Anak Rantau mengatakan...

@goestcool..
makasih sangat gan ente sdh berkenan mampir dan meluangkan waktu tuk bercomment tp apa daya commentmu yg pertama terpaksa di spam karena ada kalimat yg menurut admin tak pantas tuk ditampilkan, maaf sangat gan.

@Anisaya..
biarlah hanya penyesalan yang tertoreh
salahkah siapa hinga terjadi perpisahan
hanya penyesalan sepajang malam menjadi kenagan
biarlah bunga mewangi terpetik kumbang lain

makasih gan dah singgah lagi di home ane

Anisayu mengatakan...

Sama2 sahabat
kumbang telah menghisap bunga lain hix hehehe

Cygnus mengatakan...

... mungkin masih bisa dipernaiki !
asalkan do'i masih setia, mungkin ... !

Putri Tegal mengatakan...

perpisahan yg terjadi hanya karna emosi,,, bicaralah pd kekasih Agan semoga pintu maaf terbuka dan semoga Agan bisa merajut kembali kisah indah bersama kekasih agan.ane yakin kekasih agan juga tek rela kisahnya yg indah berlalu begitu saja.... jiayo Gan... !!!

Anak Rantau mengatakan...

@anisaya..
met pagi n met tipitas aja gan..
maju terus gan n jgn pantang mundur.

@Cygnus..
kayanya doi setia bgt gan, sabar jug gan menghadapi ini semua.. mksh gan atas commentmu.

@putri..
jiayooo jg gan... makash dah beringgah di sini. coretanmu jg sedih bgt tuh, smp ane hampir terbawa suasana.

Belajar Komputer mengatakan...

wah.. kambuh lagi naluri puitisnya gan...

Anak Rantau mengatakan...

@belajarcomputer..
hehehe bgtlah gan klo dah stres yoa bisa kambuh lagi ke awal lg, maklum penyair jejadian.. mksh dah singgah lg gan..

ichsan afriadi mengatakan...

sama gan , ane juga lagi rindu seseorang :(

Pirate mengatakan...

Aku tidak berdusta tp aku telah didustai. Adakah aku harus tetap bersamanya, melalui penyesalannya yang berulangkali, yang juga di setiap perbuatannya?

Anak Rantau mengatakan...

@ichsan..
klo ane rindunya lain gan, mksh msh inget sama ane gan..

@Pirate..
kata-kata yang bijak gan, meski di dustai tapi dengan lapang dada memaafkan..

Belajar Komputer mengatakan...

hmmm...copas dlu buat referensi sms cinta kpd si dia... thanks ya gan

Ilham mengatakan...

dalem gan maknanya

Anak Rantau mengatakan...

@belajarkomputer..
hehehe monggo kang mas, ne kaya kui malah aku sing isinn jeh.

@Ilham..
makasih gan dah singgah di blog sederhana ini n salam knl juga silahkan menikmati menu alakadarnya.

Kumpulan Puisi mengatakan...

sabar gan,, semua pasti ada hikmahnya,, :D

Software182 mengatakan...

hadir

Anak Rantau mengatakan...

@kumpulanpuisi..
mksh gan dah memberi semangat..
mksh jg dah brkunjung di sini.

@Software182..
mksh gan atas kehadiranya..
silahkan nikmati menu alakadarnya.

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )