Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

15 Mar 2011

Home » » » Terimakasih Guru

Terimakasih Guru

Segenap rasa dan seluruh jiwaku
Selalu akan ku mengenangmu
T'lah kau berikan bekal ilmu kepada diriku
T'lah kau dedikasikan hidupmu untuk muridmu
Kini ku kan pergi meninggalkan dirimu
Kini ku pergi dengan bekal yang ku peroleh darimu

Mengejar cita yang terpatri di sanubariku
Menyongsong masa depan dengan segala petuahmu
Tak terfikir olehku tuk melupakanmu
Tak terbesit sesal karna t'lah mengenalmu
Kau telah tertanam selamanya di benakku
Kau adalah pahlawan yang mulia bagiku

Perpisahan bukan akhir segalanya
Perpisahan ini akan membuat aku berguna
Berguna bagi nusa dan bangsa tercinta
Berguna bagi keluaraga dan seluruh manusia
Terimakasih guru kau t'lah berikan ilmu yang berguna
Terimakasih guru atas kasih sayangmu kepada kami semua

14 komentar:

Dunia Optimasi mengatakan...

postingan yang bagus dengan tema terimakasih guruku, betul sahabat guru memang berarti untuk kita belajar lebih luas untuk menambah wawasan yang bermanfaat dan guru pun lebih senang bila ilmu yang diberikan selalu dapat kita pelajari atau amalkan dengan sungguh-sungguh, wahh kalau dijelasin banyak deh, mungkin ini saja yang bisa saya komentari, terimakasih dan salam ukhuwah sahabat.

blog book mengatakan...

Thanks Gan...Ntar Ane....Coba

Anak Rantau mengatakan...

@duniaoptimasi.. makasih gan atas apresiasi agan, n msh jg dah sudi kiranya tuk berkunjung ke home q yg sederhana ini, slm knl n slm kompak selalu.

@blogbook.. cm ini yg ane bs gan, mngkin tak bgt bgs bg agan atau yg lain. ini ane buat dengan permintaan agan yg bertemakan perpisahaan sekolah atau kelulusan.

Awandragon mengatakan...

Hello, Bagus blognya . bener2 simple
Follow me an i will follow you.

Anak Rantau mengatakan...

@awandradon.. makasih gan dah sudi singgah di blog ane yg jelek ni.. n' mksh jg wat apresiasinya, nt ane follow gan.

sinalkogame mengatakan...

artikel yang sangat bagus mas,, jadi teringat masa sekolah dulu. yang sering melawan dengan guru. hiks hiks,, kunjungan pertama + komentar balik ya paman....

Anak Rantau mengatakan...

@sinalkogame.. mksh gan buat pujianya.. n mksh jg dah sudi berkunjung ke home q yg jelek ini...

bhotolagus mengatakan...

:)
mantap gan
jadi inget masa sekolah dulu

Anak Rantau mengatakan...

@bhotolagus.. MAKSIH GAN KUNJUNGANYA..

DEWIII mengatakan...

Hai DITUNGGU KunJuNgan SelanJut Nya Yach BuaT DEWI... MaKAsih ... BAcA PoStiNgan JuGa Yach Teman...

insurance mengatakan...

artikel bagus dan bermanfaat

Anak Rantau mengatakan...

@DEWIII.. oke gan lanjutkan, selalu dalam pantauan gan, klik tab menu friend, add blog agan jd patner ane jg gan.

@insuance.. makasih dah singgah di home ane yg jelek n sederhana ini gan, SALKOMSEL...!!!!

blue mengatakan...

Hello my dear friend, hopefully this day getting better soon...

Anak Rantau mengatakan...

@blue.. Hello friend as well, hopefully it becomes more beautiful day for you too. thanks was visiting at my home this bad. prosperous greeting for you friend.

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )