Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

14 Mar 2011

Home » » » Rindu Ini

Rindu Ini

Apa yang kau rasa saat ini saat kau tiada
Ku hanya bisa menatap hampa dan kosong
Bagai lorong kosong yang tak berdinding
Hampa tak berwarna dan tak bertepi
Tak sanggup nadi berdenyut dalam andai
Tak kuasa jantung memompa dalam seumpama

Dalam nanar hampa ku menatap kosong mengenangmu
Dan demi rindu ku hempas nafas sesak di dada
Biarlah ku hanya melepas hasrat untuk bertemu
Tak bisa aku melupakanmu dan tak bisa ku tinggalkanmu
Inilah akhir cinta ku dan inilah akhir kisahku
Setelah kau menjauh tinggalkan aku di sini

Teguhnya tangkai pohon cintaku namun berbuah hampa
Biarlah ku melangkah pergi membawa segumpal rindu
Ku lepas segala keresahan demi cintaku
Namun rindu ini semakin tak mau mengalah
Bersama harapanku yang telah hancur berderai

11 komentar:

Er'end mengatakan...

Sulit memang melepas rindu yg "kenangannya"sudah begitu kuat terpatri dihati.
Nice coretananya Gan,titip salam rindu!

Anak Rantau mengatakan...

@erend.. makasih gan, senang bs membuat coretan yg mungkin menurut yg lain tak berguna ini..

Adhi mengatakan...

@Anak Rantau
Puisi yg mengharukan Gan Ane Minta Bantuan di Blog Ane BLOG BOOK

Anak Rantau mengatakan...

@adhi.. jika menurut agan bantuan ane berguna, dengan senang hati ane membantu gan.. btw linky mana biar ane bisa riviu.

Kumpulan Puisi mengatakan...

Sabar sob.. itu semua ujian. kalau jodoh pasti tidak kemana.. :) lanjutkan perjuanganmu,,

Anak Rantau mengatakan...

@kumpulanpuisi.. makasih gan wat kunjunganya n makasih jg buat motifasinya, lam knl az, jgn bosen2 tuk berkunjung di home q yg reot in ea,.

Puisi - Puisi mengatakan...

@AnakRantau : ok.. sama2.. :) happy blogging,, semoga sobat juga tidak bosen buat berknjung ke Kumpulan Puisi

Anak Rantau mengatakan...

@puisi-puisi.. happy blogging jg friend... senang bs kenal agan.

agus priyadi mengatakan...

malam gan ...
aduh lagi ngangenion siapa neh :)
tongok di mari yah :) http://adf.ly/qJuy

Anak Rantau mengatakan...

@aguspriadi.. biasa lg nangenin sang pujaan hati, tp sayang jauh terhalng tembok perbedaan

DEDE AZIS NAGARA mengatakan...

saya dah link,,,,gan...si tunggu bavklink nya,,,makasih,,,,

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )