Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

2 Mar 2011

Home » » » Di Dalam Sunyi

Di Dalam Sunyi

Memang aku orang tidak sempurna dari banyak hal
Aku berharap aku dapat membahagiakanmu dalam banyak hal
Memang aku tidak pernah melakukan sesuatu untukmu
Aku hanya ingin menjadikanmu orang yang berharga dalam segala hal
Mungkin harus aku mengatakan sebelum aku pergi dari hidupmu

Aku hanya ingin kau menemukan kebahagian yang lain
Memang ini alasan untuk aku gunakan pergi
Alasan untuk memulai kembali sesuatu yang baru bagimu
Aku menyesal telah mengecewakanmu dalam segala hal
Andai ku bisa menjawab semua akan artimu dalam hatiku

Kini kau jauh pergi dariku, menjauh dari bayang cintaku
Ku lepas segala kenangan antara kau dan aku
Namun rinduku ini semakin tak mau mengalah
Maafkan aku yang dulu telah meninggalkanmu
Kemana arah hendak ku tuju bila hati rindu padamu

Di dalam sunyi aku termenung mengenang cerita kita
Maksudku pertahankan cinta ini namun ku tak mampu
Ku biarkan kau bersanding dengan dia pilihan orang tuamu
Hanya doa restu yang terpenggal untukmu
Ku pasrah dan berdoa agar kebahagian selalu untukmu

10 komentar:

Anisayu mengatakan...

Rela tanpa kecewa
Semoga dia bahagia
Bersanding dg pilihan orang tua
Suatu hal yang mulia

Bagus sekali terharu aq membacanya....

Anak Rantau mengatakan...

@anisayu..
Kerelaan hati membuat hidup lebih berlapang dada
kebahaiaan bukan terukur dengan harta atau materi
perpisahan mungkin jalan terbaik antara kita
biarlah ini menjadi suatu pembelajaran hidup
pembelajaran yang tak di dapat dari sekolah

Anisayu mengatakan...

Begitu baru pikiran jitu
Aku suka kata2mu

Anak Rantau mengatakan...

@anisayu.. yg jitu bikan fikiranya, tetapi bgmn kita bisa menyikapi semua. maaf baru rep coz sibuk di dunia nyata, jawaban klise memang tapi memang itulah adanya.

anak kandangan mengatakan...

wah oke banget... ^^

Ladida Cafe mengatakan...

wah , kok mnyedihkan gitu y , bikin trharu

Anak Rantau mengatakan...

@anakkandangan.. makasih bgt, dah berkunjung.

@ladida.. bkn menyedihlan tp emg sedih...

Putri Ragil mengatakan...

hem
bglh kehidupan duniawi ada senang pst ada sedih

mangaku mengatakan...

Zoro Onepiece kena tsunami di jepang jangan lupa dicoment yagh

Anak Rantau mengatakan...

@putriragil.. kehidupan memang misteri ilahi, tp jika kita mau menyikapi dengan bijak niscaya kehidupan akan terasa indah walau kadang berkalang duka.

@mangku.. thnkz for your visit to my home, lam knl n jgn bosen-bosen main kesini.

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )