Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

29 Mar 2011

Home » » » In a String of Words

In a String of Words

Dark sky clad only a small star.
Piece of writing that began my growing melancholy streak.
Written for a much beloved there.
The love that I once dreamed of is now gone up in flames.
Where should I look for love that had once been my taste.
Where should I look for the light that once illuminated my heart.
A quiet night without moonlight I just dreamy.

In sebait my words can only be silent.
I looked at the picture closely lonely face.
Kian longer, more beautiful, more closely.
Nan smiles in dreams to fruition.
Is there a soul Conditioning relieving thirst.
Is there a lost dreams can tergapai.
I tried to tuk at the evening sky is dark.
My tuk trying to lean in the quietness of the night.

Behind my eyes look wistfully sad smile.
I saw a beautiful pearl yag kalam that suffer because of it.
Break down long stories in dreams and empty days.
My only hang the empty hopes can tuk had.
In an increasingly time ago, the distance separating.
In the whisper of the heart that beats long for a lover.
Love it engraved in the inner heart.
The more soluble in spirit and in this self.

23 komentar:

sinalkogame mengatakan...

YANG PERTAMAX mas,,waduh,, so sweet mas puisinya... emang ceweknya kmna mas??? kok sedih puisinya??

Cygnus mengatakan...

... wah, jadi inget masa lalu, hikh !
sedih hatiku membacanya, sob !?

Anak Rantau mengatakan...

@sinalkogame.. klo urusan puisi di sini mungkin banyak tuh genre puisi sedih.. :D :) n munkin ini terjadi sama diri pribadi gt.

@sygnys.. klo sedih hatimu maafkan diriku gan... :) :) cos ini jg emg suasana hati cih.

Belajar Komputer mengatakan...

ternyata agan ni puitis juga ya...manthapppp

sinalkogame mengatakan...

ia, ternyata mas ni puitis sangat.cocok ni mas,, klo sebelum tdur liat kata2nya..oh ya ditunggu komentar baliknya mas,, ada yg terbaru tu...

Anak Rantau mengatakan...

@BelajarKomputer.. makasih gan sudah sudi berkunjung di home ane n mau meluangkan waktunya tuk comment di postting ane, soal bikin shout book ky punya ane kan dah ane posting di Shoutbook Melayang Dengan jQuery. :) :)

@signalkogame.. kan dah ane bilang klo comment di home ane agan harus pake open ID or name with url.. :) :)

Putri Tegal mengatakan...

semoga kekasih Agan nun jauh dimato membaca curahan isi hati Agan dan bisa merasakan apa yang Agan rasakan,,,amiiiiiiiiin.... p'y sturday 4 U....

Kumpulan Puisi mengatakan...

jangan menyerah sob buat nyari cinta sejati.. sabar dan terus mencari. tu kuncinya,, hehehe,, semoga kekasih sobat mendngar rntihan hari sobat,, :D salam hangat, semoga sukses sob..

Anak Rantau mengatakan...

@putritegal.. semoga kekasih ane tau gan curahan hati ane gan.. :) :)

@kumpulanpuisi.. makasih gan buat motifasinya gan..n sucses jg buat blog agan... :) :)

assyafieq mengatakan...

sedih juga nih bacanya...

Erfan_Zone mengatakan...

Bangkitlah, karena dengan begitu Senyum Tuhan akan menyambut kita....hehehehe
Malem Sob...!!!!!

Anak Rantau mengatakan...

@assyafieq.. maafkan ane gan klo tulisan ane bikin sedh agan.. :) :)

@elfan_zone.. makasih gan atas motifasinya, n makasih juga agan telah berkunjug di home ane yg sederhana ini.

Aceh Software Store mengatakan...

hadir menyapa sahabat di malam nan sunyi sepi

waN Mohd Salim mengatakan...

wah bagus nya karya tuan ... http://wanmohdsalim.blogspot.com/2011/03/aku-hannya-sebaris-puisi.html

singgah ke blog saya kalau ada waktu ya tuan

Organikaceh mengatakan...

Puisi bagus sob.., keep on update.

Anak Rantau mengatakan...

@AcehSoftwareStore.. terimakasih gan sudah sudi singgah di gubuk ane yg sedrhana ini, salam kenal aja gan.. :D :D :)

@wanmohdsalim.. karya ane cuma biasa aza gan.. ini cuma sekedar coretan belaka. makasih dah singgah dari kelantan ke blog ane gan.. salam kenal aja gan.. :) :) :)

@organikaceh.. makasih jg gan, makasih dah mau baca coretan yg tak ada arti ini, n senang bs kenal agan.. :) :D

Belajar Komputer mengatakan...

Selamat gan saya persembahkan Award Setetes Embun buat agan.. :)

http://www.andisyam.web.id/2011/04/award-kedua-belajar-komputer.html

cimohongku mengatakan...

keren sob, kayanya itu curahan hati terdalam dari sang penulis yah,,,hihi

Puguh dp mengatakan...

singgah disini menikmati karya cipta sahabat .. rangkaian kata yg bagus sobat ..

Anak Rantau mengatakan...

@cimohongku.. makasih gan wat pujiaanya.. klo curahan hati ea memang ini semua curahan hati panulis gan. :)

@Puguh_dp.. mksh jg gan dah mau membaca rangkaian kata yg jelek ini.. senang bisa kenal agan semua.. :)

YUSRAN mengatakan...

salam kenal saudara ,blog yang bagus, terus rangking yang udah tinggi ,mohon saran dan komentarnya saudara ,agar blog saya bisa lebih bagus.
http://yusdinu.blogspot.com

anisayu mengatakan...

malam sendirian kulihat langit tanpa bintang
kutanyakan kemana hilangnya bintang pujaan
tak ada jawaban
akhirnya kulukiskan senyuman yang pernah kau tinggalkan
di atas selembar penantian

hix3 ku terharu dg coretanmu sahabat...

YUSRAN mengatakan...

salam bailk sob.mamapir balik ,makasih atas kunjungan dan komentarmu

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )