Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

27 Mar 2011

Home » » Award Stylis Blog

Award Stylis Blog

http://lh6.googleusercontent.com/_qfGgs2ZhTdw/TY5hFQtKapI/AAAAAAAAApM/yeipakEflOE/s200/Stylish%20Blogger%20Award.jpgPertama-tama ane ucapin terimakasih buat temen ane yang memberikan award kepada blog ane, terimakasih banget buat Klopototolia TJ yang telah memberikan Stylis Award Blog ini kepada ane. Oke kita lanjut gan, sbenernya sih blog ane sebenernya tak ada yang istimewa banget, blog ini sengaja ane buat untuk sekedar pelepas jenuh karena seharian bergalut di dunia nyata (**kata bapak TEBE blog mandiri tanpa supsidi alias tanpa iklan begitu) dan mau tau award yang ane dapat...?? agan sekalian bisa liat di sampin tuh..!! Blog ini berisi coretan-coretan atau puisi yang mungkin bagi agan sekalian sangat-sangat jelek dan mungkin tak layak untuk di baca, walau kadang ada juga tulisan ane yang bukan dari hasil buah pikiran ane sendiri, karena menurut ane bagus buat di muat ulang di blog ane, tapi dengan etika kesopanan ane meminta dengan besar hati kepada penulis yang bersangkutan untuk di tulis ulang di blog ane tercinta ini alias copast dalam bahasa gaulnya gitu...

Sebenernya ane belum tau aturan main dari pemberian award ini, tapi setelah di baca dengan seksama teryata award ini diberikan secara bergilir dan di berikan kepada temen blog kita yang sering mengunjungi juga sering komentar blog kita baik di postingan atau pun di shout book / buku tamu kita.
Oke gan kita lanjut lagi celotehan ane ini.. Sebenernya ide dari pemberian award ini sangat bagus dan bisa mempererat tali silahturahmi antara para bloger sekalian, bagaman tidak, dengan adanya award ini kita akan memberikan award balik kepada blog temen blogger kita yang lain yang sudah di sepakati oleh blogger sebelumnya kalau stylis award blog ini di berikan kepada 12 teman blog kita yang lain, ini secara tidak sengaja akan mempererat tali silahturahmi dan juga tukar link secara tak sengaja. baiklah mari kita lanjut perjuangan para blogger sebelumnya untuk menyebarkan Stylis Award Blog ini, dan berikut temen-temen blog ane yang gantian mendapat Award Stylis Blog ini..

1. Antena Sexy
2. SinalkoGame
3. Kumpulan Puisi
4. Deras84
5. www.JasaWebsiteku.Com
5. Dunia Optimasi
7. Belajar Bisnis Online
8. Putri Tegal
9. GOblog
10. Momon Nurohman
11. Anisayu
12. JUS ME

Itulah nama-nama blog yang mendapat penghargaan Stylis Award Blog dari ane, jikalau dari nama-nama blog di atas sudah mendapat award dari temen yang lain ane ucapakan beribu-ribu maaf jika ane memberikan award ini kemabali pada agan dikarenakan ini menurut dan dasar atas surfai yang ane peroleh dari travik visitor dan comentator yang ada di statistik ane..
cukup sekian coretetan hari ini di karenakan signal jaringan yang lola alias lemot juga webhose cbook juga mengalami mentainent jadi segini aja celotehan dari ane.. dan dengan berat hati puisi Sahabat Maya terpaksa ane tangguhkan jam tayangnya di karenakan satu hal yang tak terduga ini..

19 komentar:

Antena Bugil mengatakan...

@. Anak Rantau
Selamat yaa.. atas Awardnya, moga makin rajin Rolling Blogwalking salam kompak selalu. aku juga ucapkan terimakasih atas Award Staylish yang diberikan kepadaku.. aku terima & aku simpan yaa.. beberapa teman yang lain sebelumnya juga ada yang memberikannya kepadaku, tapi aku belum bisa membuat postingan ucapan terimakasih dan meneruskannya kepada sahabat blogger yang lain. karena alasan tertentu, harap dapat dimaklumi yaa sobatku.
teruskan berkarya aku akan selalu mendukungmu, sukses selalu untukmu sahabatku Anak Rantau :)

sinalkogame mengatakan...

waw, mantap mas.. saya dapad blogger award, terima kasih mas...akan saya pasang ah di postingan berikutnya... pantesan saya mau chat ga bisa2 mas.. rupanya maintence.. saya lg ol fb mas..

Anak Rantau mengatakan...

@antenabugil.. terimakasih gan buat motifasinya n maksih juga agan dah coment yg peramax heheheh :D
maaf bukan ane mau ikut2 kirim award ini tapi ini ane dapat dari blogger rekan klopotilia-tj, n ga adil dunk klo tak di sebarkan kebaikan ini, oke gan salam sucse jg buat agan..

@sinalkogame.. oke gan lanjutkan perjuangan ini hehehe :D :D soalnya ane dapat email pemberitahuan klo mungkin server akan mengalami down, jadi klo cbook sekarang lag mentainent. nt ane meluncur ke fb gan

cimohongku mengatakan...

kereeeeeennn....
gwe jg mau sob...wkwkwk

Kang Epul mengatakan...

Selamat atas awrdnya kawan, semoga makin semangat bloggingnya....

Anak Rantau mengatakan...

@cimohongku.. kereeeeen apanya nih gan..??? awardnya toh...??? pasti nu keren n ane juga ga tau nu klo dapet ni award..

@kangepul.. makasih gan atas ucapanya n agan juga dapet nu dari ane award bgt, n kirim juga gan ke temen-temen blog agan yang lain..

nas mengatakan...

jasa buat account google adsense hanya 30rb (bisa diblog bhs indonesia)berminat?call/sms 02168936593, stelah account jd.. baru byr..

Dunia Optimasi mengatakan...

selamat sahabat mendapatkan award Staylish 2011, semoga dengan award persahabatan ini bisa memberikan semangat kepada blog lainnya dan jalinan silaturahmi pun akan semakin ramai dikalangan blogger, o iya terimakasih juga nih udah memberikan kepada saya, dan akan saya simpan dengan mengaktifkan link blog dalam gambar tersebut juga nama blog saudara. saya akan berkunjung blogwallking diluar kesibukan kerja offline saya oke sahabat terimakasih banyak ya, terus posting dan semangat blogging.

Anak Rantau mengatakan...

@nas.. teruskan promosikan jasa agan.. :) :) :)

@duniaoptimasi.. makasih gan atas motipasinya m kasih juga atas ucapan selamatnya, jangan lupa sebarkan award ini kepada rekan blogger agan semua,. :) :) :)

Kang Epul mengatakan...

Sebenarnya Saya sudah menerima award ini sekitar bulan Desember 2010, dan udah saya pasang tapi saya lupa link ke awardnya ga saya tampilin,,,
Btw, makasih atas perhatiannya kawan....

Megi Rahman mengatakan...

kunjungan perdana sob
wah blognya keren bgt, apalagi keterangan post dibawah kotak komentar, gmn buatnya sob :D

Anak Rantau mengatakan...

@KangEpul.. hehehe maaf gan klo ane mamberikan lg blog award ini ke agan, cos ane juga g tau klo agan dah dapet blog award ini dr temen yg lain, cos ini ane liat travik klo blog agan yg sering berkunjung di blog ane, sekali lg ane minta maaf atas kehilafan ini.. salam kompak az deh gan :D :D :D :D

@megirahman.. terimakasih gan atas kunjunganya ke blog ane yg sederhana ini mungkin tak ada kata yg layak ane utarakan selain ucapan terimakasih yg sebesarnya kepada agan.. lgn blog ane nih blm ada apa2nya dibanding blog master, sedangkan ane ini masih dari tempalate orang lain n sering kopast script punya orang, makasih bgt atas pujianya gan.. :D :D :D

Kumpulan Puisi mengatakan...

ok sobat.. :) terima kasih banyak atas pemberian awardnya,, semoga kita akan selalu semangat untuk saling BW :D. sebelumnya ane mnta maaf sob.. ane dah dapat award ini dari sobat yang lain, semoga kita tetap semangat !! :D

Aini Sastra mengatakan...

Berkunjung balik pertama kali sobat...

Anisayu mengatakan...

Duh kamu memang baik banget dapat award dibagi bagi rasa seneng sampai padaku juga....

Trimakasih yg sangat banyak kuberikan untukmu
Ga tahu mau bilang apa saking senengnya dapat award darimu hehehe

sinalkogame mengatakan...

selamat malam pak... semoga blognya semakin maju ya.. hehehe.. dan berguna buat bangsa blogger.. hihi..

Anak Rantau mengatakan...

@kumpulanpuisi.. :D :D :D sory gan ane juga boleh dapet dari klopotolia tj. ea ane teruskan saja perjuanagan ini guna mempererat tli kolor eh tali silahturahmi kita para bloger cih.

@aini.. makasih bgt agan dah sudi berkunjung di blog ane yg sederhana ini, n jgn bosen2 n silahkan menikmatai menu alakadarnya.. :) :) :D

@anisayu.. terimakasih juga gan anda sudah sudi kiranya menerima award kecil dari blog jelek macam blog ane, n salam kompak selalu gan. ^_^ ^_^ :D

@sinalkogame.. makasih bgt gan atas ucapan selamat yg tulus dari agan.. semoga blog agan juga bermanfaat bagi para bloger indonesia tentunya.. :P :P :D

Cygnus mengatakan...

... wah, makasih banyak sob !
salam persahabatan blogger selalu !
tapi bingung juga untuk estapet selanjutnya? karena aku udah dapat 5 awards selain 'Anak Rantau' dan 'depalpiss' yg ngasih aku award, bahkan sudah lupa pemberinya?
... jadi masih bingung mikirin gimana solusinya?

Amazing Life and Music mengatakan...

Congratulations...Btw ini award apa bro?

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )