Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

13 Feb 2011

Home » » » Tak Mau Di Dua

Tak Mau Di Dua

Bukannya aku tak mau untuk menjadi pacarmu
Sayangnya aku sudah tau kau punya kekasih selain diriku
Bukannya aku tak suka untuk jadi yang ke dua
Mungkin yang aku tak terima kau tak setia

Pergilah kekasih jangan ganggu aku lagi
Ku tak mau nanti  kalau cintaku di bagi-bagi
Jangan salahkan diriku karena ku putuskan cintamu
Biar semua tau kalau aku tak mau di tipu

Maafkan sayang yang putuskan cintamu
Jangan patah hati atau malah bunuh diri
Pergilah kekasih dengan pilihan hatimu
Aku tak mau kalau cintaku terbagi-bagi

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )