Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

20 Feb 2011

Home » » » Selalu Ada

Selalu Ada

Betapa hancur hati ini serasa hilang gairah hidup
Serasa hampa yang hanya selimuti jiwa
Tak ada lagi tawa dan tak ada ceria karena semua hilang
Hilang terkubur dalam duka yang terasa di dada

Dia kini telah pergi jauh terbang tinggi tinggalkanku
Meninggalkanku dan takan kembali menemaniku dalam sepi
TUHAN.... Engkau tahu ku mencintai dirinya
Dan takan ada yang bisa mengantikan dirinya

TUHAN.... hanya dia yang selalu ada dalam anganku
Hanya dia yang selalu ada dalam benakku
TUHAN.... Enkau tau betapa aku menyayanginya
Hanya dirinya yang bisa temani aku dalam sepi

Dia selalu begitu dan selalu dihatiku hingga akhir nanti
Aku tak menyamakan kamu dengan dirinya
Karena kau bukan dia yang bisa membuat ku mencinta
Kau bukanlah dia yang miliki kelembutan seorang wanita

4 komentar:

Adhi mengatakan...

wahhh gan, bagus nih, mungkin tab view yg anda maksud melenceng itu ya....klu itu memang gitu gan, udah mau aku ganti itu tab nya, gan udah aku laksanain nih bikin tabber sidebar tapi kok malah aneh postingan blog nya malah hilang and gak ada, bingung g ada juga muncul menu seperti punya ente yg network Dll

Anak Rantau mengatakan...

@adhi sorry br rep cos sibuk bgt di home ofline, soal tab menu masih keliatan melenceng nu, n soal tab menu ky ane agan template jgn yg ad sedbarnya, maksd q yg g ad sedbar kanan n kiri ky punya ente sekarang, cos ini bkn menu buatan ky bloglink yg kebanyak di buat, menu tab ini berasal dr sedbar yg di tumpuk jd 1 menurut urutan, (bingung ya,..?? sm ane jg bingung....) jd bgt @adhi dlm dasarya ini terbuat dr 1 untaian template utuh yg di tumpuk, terdiri dr posting blog, gedjed html, n gedjed prifile, lalu oleh abu-farhan dibuatlah menu tab yg mengunakan javascript yg menghubungkan semua dengan bgt akan menjadi 1 kesatuan yg mebentuk menu dengan adanya gambar background, untuk lbh lngkapnya silahkan kunjungi blog belia yg terttaut di halamam posting n membuat menu no urut, moga menjadi pencerahan buat anda gan, n maaf bila penjelasan q tak membuat ada terpuaskan n maaf jg jika ref q tak di mengerti oleh anda, hehehehehe

shining star mengatakan...

Yang pergi biarlah pergi,..Relakan dan iklaskan,..

Anak Rantau mengatakan...

@shiningstar.. bukan perpisahan yg di sesalkan tp kn ad ea pertemuan kita.. lam kenal aj

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )