Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

21 Feb 2011

Home » » » Di Antara Beribu Bintang

Di Antara Beribu Bintang

Maafkan aku yang selalu menyakiti hatimu
Mengecewakanmu dan meragukan dirimu
Tersadar aku memang kamu yang terbaik
Terima aku dan mencintaiku apa adanya

Diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang
Diantara beribu cinta pilihanku hanya kaulah sayang
Takan ada selain kamu dalam segala keadaanku
Cuma kamu ya selalu kamu cuma ada hanya untukku


Rindu selalu diriku bila ingat akan dirimu
Rindu selalu diriku bila bila ingat senyumu
Dengan dirimu aku bahagia terasa
Dengan dirimu aku akan lewati sisa hidupku

Jangan pergi jauh tinggalakn aku di sini sendiri
Ku tak sanggup hidup tanpa dirimu di sisiku
Jangan menjauh dari hidupku karena kau tahu ku tak sanggup
Hanya dirimu yang selalu ada dalam anganku dan benakku

1 komentar:

Anak Rantau mengatakan...

tes comment akun tweets dak facebook

@anakrantau55

(Ardhan)

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )