Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

4 Des 2010

Home » » Kontak Kami

Kontak Kami

Name :
Email :
Messages :

8 komentar:

DEWIII mengatakan...

Lapor teman, Link Sudah saya pasang di blOg... Terus mamPir Yach Ke BloG Dewi... Makasih

Anak Rantau mengatakan...

@DEWIII.. OKE GAN makasih banyak... tetap dalam pantauan n SALKOMSEL GAN...

sinalkogame mengatakan...

lapor mas, maaf tdk bsa isi buku tamu.. Krna berhubung saya ol pake hp.. Hihi.. Tp nanti mlm saya ol lwat komp kok, dan saya jg ol fb mas.. Krna ada yg mau saya tnya lg ma mas... ^_^ . Maaf ya mas gnggu..

Putrablog mengatakan...

gan ane mau minta tolong banget gan, bisa gak bobolin untuk nge-post cara dan HTML widget timeline twitter yg ada di homepage ? dari kmaren aye nyari gak dapet" gan, ada dapet tapi gak tau cara pake backgroundnya coba bobol di rsspump.com dan agar seperti blog bocahbugis.com itu gan. mhon banget ya gan ;)

Putrablog mengatakan...

om ane mau nanya nih kenapa ya om template ane kalo di scrol ke bawah pasti auto ke page 2, pan kalo template blog aye yg Celotehan SMA mah nggak gitu, gimana ya om caranya ngilangin auto pagenya ? ngerti gak om maksud ane ?

Anak Rantau mengatakan...

@putraPA..
klo di liat di browser ane g masalh tuh gan, mngkn browser ente kali yg eror, atau mngkin mosenya yg mnta pensiun, ente cb pk mouse br or ganti mouse, klo mslh msh sm nt ane liat open scurecenya blog ente lwt jsbin.com. satu lg nih gan, ente edit tuh fom commentnya, coz ane comment jd g bs, coz kotak buat mskn code capha g ad tuh, or g tmpil smua, jd yg komment aj pd g bs.

Putrablog mengatakan...

udah2 gan udah ane setting, tapi sebagian besar template ane itu kalo kita scrol pasti auto ke page dua. gak klik older post lagi gan. mungkin pengaruh addons.
tau aje twitter aye @putraPA hahahha...
jadi fathner nih sama anak rantau :D

Anak Rantau mengatakan...

@putraPA..
oh bgt ea gan, mngkin jg karena script ente tuh, n di browser ente di block tuh scriptnya, misal ane pasang script jQuery plugin 1.3.2 tp sm browsert di block scriptnya jd bgt deh auto relod page. ky timeline ini kn script.y auto reload tuh gan, di setting ulang aja tuh, mngkin itu ngaruh jg kali.

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )