Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

21 Okt 2010

Home » » » Sampai Kapankah

Sampai Kapankah

Share

Semakin ku melupakanmu semakin tersiksa rasa hatiku.
Semakin ku menghilangkan bayangmu semakin hatiku gelisah.
Entah sampai kapankah aku bisa melupakan dirimu.
Karena hanya dirimu yang ada dalam angan benakku.
Sampai kapan pun kau tetap ku cintai walau kau membenciku.
Walau apa pun kau tetap ku sayangi setulus hatiku dan seumur hidupku.
Takan pernah bisa ku melupakanmu walau sekejap saja.
Takan pernah mampu ku menggantikan dirimu dalam seluruh hidupku.
Walau ku tau kau sepenuhnya sendiri lagi.
Aku disini tetap menanti entah sampai kapan.
Aku disini selalu menunggu dan menanti.
Eentah sampai kapan aku disini menunggu dan menanti.
Biarlah diriku selalu mencobatuk meyakinkan hati.
Haruskah diriku mencoba ikuti langkah yang kau mau.
Disini ku berdiri mencari jawaban yang t'lah lama ku nanti.
Kenanglah aku saat ku tak lagi bersamamu.
Kenanglah aku saat aku tak lagi disisimu.

By : Anak Rantau

2 komentar:

PEMALANG BANGKIT mengatakan...

Hemm
mengharukan..
weleh weleh

lam kenal aja deh..

Anak Rantau mengatakan...

ea bgtlh nasib n jalan hidup plend.

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )