Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

13 Okt 2010

Home » » » Dewi Kasih

Dewi Kasih

Share

Kau begitu indah dan mempesona menggugah kalbu.
Senyum dan sorot matamu membuat ku terbang ke angkasa.
Kau bagaikan bidadari yang terlahir untukku.
Yang mampu menghapus smua kesedihan dan gundah yang aku rasakan.

Ku ingin bisa menatapmu stiap saat.
Setiap ku merasa sedih kau hadir temani.
Ku ingin selalu ada didekatmu dan mendekapmu.
Tuk mencurahkan kasih sayang keluhku.

Dirimu bagai dewi kasih yang hadir di dalam dukaku
Yang selalu hadir hanya untukku.
Dirimu adalah penyejuk hati yang indah.
Hanya untukku kasih sayangmu tercurah.

Langit bumi bersaksi bahwa aku menyayangimu.
Hanya padamu cinta tulusku tepadu.
Kasih sayangku takan hengkang dari hatiku untukmu.
Sayang hanya padamu seluruh cinta ini tertambat.

By : Anak Rantau

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )