Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

16 Sep 2010

Home » » » Hanya Tinggal Sejarah

Hanya Tinggal Sejarah

Share

Puas aku fikirkan masih dalam samaran ingatan
Apakah semuanya tanpa penjelasannya dan tanpa kata
Telah aku korbankan semuanya hanya untuk dirimu seorang
Kesetiaanku tak kau hargai, betapa sedihnya hati ini
Kini tiba masanya waktu aku mengatur langkah
Biarlah semuanya kita tinggal dan hanyalah tinggal sejarah
Masih ku ingat dan terkenang ku cintainya dan menyayangnya
Terlalu banyak aku memendam rasa
Selamat tinggal kasih, selamat tinggal sayang
Tak ingin ku ingat lagi sejarah kita bersama dulu
Luka di hati ini masih terasa memerah sayang
Ku rela seandainya hati ini tetap terluka
Rindu ini mungkin masih bertamu dalam lubuk hati
Bagai mungkin cinta kita akan bersatu
Bila tak pernah ada perasaan kau cinta kepadaku
Kini akhirnya kau memilih dia yang pantas menjadi kekasihmu
Mungkin kita takan bersama bila hatimu tak mencintaiku
Sampai kapankah kau akan bersandiwara bila kau mencintainya

By : An-Dhre / Anak Rantau

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )