Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

4 Jul 2010

Home » » Untuk Yang Ku Sayang

Untuk Yang Ku Sayang

Share



Apakah cinta ak terlarang karena aku tak pernah tau arti cinta sesungguhnya..



Cinta datang dari Tuhan yang tak mungkin aku hindarkan karna aku manusia yg butuh cinta..



Kepadamu ku terus terang bahwa aku sudah terlanjur sayang, demi kamu aku tak rela perpisahan..



Hanya kamu yang aku sayang karena bersama kamu jiwaku melayang, terbang merasakan indahnya alam penuh rasa sayang..


By : Radja

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )