Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

9 Jul 2010

Home » » » Satu Hati Satu Cinta

Satu Hati Satu Cinta

Share


Kala senja membentangkan layarnya
memancarkan warna jingga keemasan
dalam hati ku membayangkan jika engkau ada
sayangnya terbentang jarak dan waktu
tembok tinggi membentang tinggi menghalangi
ku bercermin dalam hati karena kedaifan kehidupan
mengharap bisa merengkuh dan memeluk engkau
tak ku sesali hidup begini karena engkau ku sayangi
ku berharap petik bintang di langit
ku berharap seberangi jembatan pelangi
ku berharap dapat merengkuh dirimu walau ku harus menunggu
menunggu kau kembali membawa sejuta cinta dan beribu rindu
tak ku sesali mimpi ini yang menghias di kala malam
tak ku salahkan dirimu kau berhak tentukan takdirmu
kini aku menggenggam satu tekad satu hati satu cinta


By : An-Dhre

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )