Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

9 Mei 2010

Home » » » Mengalah Untuk Dia

Mengalah Untuk Dia

Share

Aku lelah menerima kau mendua...
Lebih baik aku mundur saja, menalah untuk dia...
Aku tak bisa lama-lama menunggu, sungguh aku tak bisa tunggu kau putus dengannya lebih baik aku putuskan saja aku menalah dan putuskan aku mundur saja...
Aku mengalah.. Aku doakan semoga kau bahagia bersama dia....
Aku ikhlaskan kau bersama dia dan aku akan menyimpan kenanganmu di hatiku selamanya...

Aku mengalah dan aku doakan semoga kau bahagia kau bersama dia...
Aku ikhlaskan kau bersama dia meski hatiku perih menerima kenyataan bahwa kau lebih memilih dia...
Aku akan menyimpan kenangan bersamamu di hatiku untuk selamanya....
Aku leleh dan sakit dan sakit lagi.. karena aku tak bisa menunggu kau denganya...

Aku berharap kau mengrti sikapku ini karena aku tak mau lebih sakit dan sakit lagi...
Aku berharap kau bisa bahagia dengan dia karena aku ihklaskan kau bersama dia...
Aku berharap kau juga menyimpan kenangan bersamaku walau cuma sepintas...
Aku berharap ku bisa mendapat pengganti dirimu meski tak seprti dirimu...

By : Choky Lethoy

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )