Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

6 Mei 2010

Home » » » Malam Kelam Hidupku

Malam Kelam Hidupku

Share

Di dalam malam yang kelam yang tiada satu cahaya tuk menyinari..
Biarlah diriku hidup sendirian tanpa kehangatan kasih seseorang yang tercinta.

Panasnya membakar dada api fitnah yang ku rasa, sehingga diriku di kira penuh kepalsuan membuat hancur hidupku karena ulahmu.

Usah kau tambah luka ini biarkan aku hidup sendiri tanpa ada bayang dirimu lagi yang menghantui hari yang aku lalui.

Bergelora di dalam jiwaku membuat air mata pembalut luka hati ini dan biarakan aku hidup sendiri tanpa cnta lagi.

By : Choky Lethoy

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )