Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

9 Mei 2010

Home » » » Cinta Dunia Maya

Cinta Dunia Maya

Share

Ku tatap foto wajahmu yang tersenyum indah damaikan hatiku di kala gundah dan resah karena rindu di dada..

Aku mencintaimu tak seperti orang yg melahirkan dirimu, yang membesarkan dirmu tapi cintaku tulus padamu dari dasar kalbuku..

Sampai kapankah harus ku nanti datangnya cinta balasan yang tulus darimu tapi aku tetap menunggu..

Aku mencintaimu tak sebatas cinta dunia maya, tak sebatas cinta jejaring sosial yang orang-orang sangkakan..

TUHAN kuserahkan padaMU segala yang terjadi karena ku curahkan ceritaku dalam doaku kala ku menghadap memohon ridhomu..

Angin hembuskan nada rindu kepadanya..Burung katakan bahwa aku mencintainya..

From : Dwi Yanty Carisma.

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )