Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

23 Mei 2010

Home » » » CinCin UntukMu

CinCin UntukMu


Share



Tak sabar aku menahan rasa ingin menyungtimu menjadi milikku, menemani aku dlm meniti hariku..



Ku ingin jari manismu menerima cincin dari diriku dngn cintaku, dan ku ingin berbagi kasih dngnmu dari hatiku..



Beribu hari sllu ku khayalkan kau bersanding dgn diriku penuh kasih dan cinta di tiap hari yg ku lalui..



Tak mampu aku menahan rindu hatiku walau sllu memandang potretmu yg tersenyum tersipu..



Beribu cara tlah ku coba namun apa daya bayangmu sllu menghantui stiap malamku..



By : Anak Rantau Coumunitas

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )