Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

8 Mei 2010

Home » » » Arti Kehadiranmu

Arti Kehadiranmu

Share

Sekian lama aku tutup pintu hati ini yang telah membeku oleh dinginnya rasa pilu lara luka cinta..

Ku coba tepis semua rasa yang datang yang menggagu perasaan hati dari segala yang namanya cinta..

Kini telah hadir seseorang yang mengisi hatiku dari hampanya keindahan cinta yang tak pernah aku alami..

Hatiku yang beku telah kau cairkan dengan cinta dan kasih sayangmu kepadaku dengan tulus..

Kau tak pernah menyerah menemani aku dengan kesabaran dirimu dikala susah, dikala sedih..

Kehadiranmu telah memberi warna yang berarti bagi diriku..
Kehadiranmu menyinari kehidupanku yang suram dari dalamnya lembah luka cinta..

Kaulah nafas hidupku..
Kaulah anugerah terindah yang pernah ku rasa..
Hanya kata kata ini yang mampu aku tuang dalam kosakata..
............ Sayang I Love You ..............

By : Avalokita Putri

2 komentar:

choky lethoy mengatakan...

Bgt menyetuh n bgt tragis cinta yg buat kosa kata ini wkwkwkwk :D :D :D

LM-BLOG mengatakan...

SOBAT....GIMANA KABARNYA NI LAMA SUDAH NGK JUMPA. SOB SAYA MAU TANYA KALAU GANTI TEMPLATE BLOG SAYA KIRA2 PENGARUH NGK SAMA ALEXA DAN PAGE RANK SAYA..ITU SAJA SOBAT YG SAYA MU TANYAKAN SAMA ENTE. SEKIAN TERIMA KASIH DI TUNGGU BALASANNYA....

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )