Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

18 Apr 2010

Home » » » Tanpa Arah

Tanpa Arah

Saat aku terdampar dalam dunia ini, tersesat berjalan tanpa arah dan tak tau kemana, tak ad yg menolongku.

Jujur ku akui aku begitu mencintaimu hingga akhir nafas ini kau tetap yg terbaik yg ter indah dlm hidupku.

Mungkin cinta menjadi tak seindah yg ku harapkan krn kau tak mencintaiku, mungkin krn cintaku padamu hingga aku trus bertahan meski tanpa balasmu.

Mungkin karna cintaku membuat aku bertahan meski tanpa kerlip bintang di stiap malamku, tanpa ada bayang senyumanmu.

Dengarlah aku hanya lelaki biasa yg tak mungkin dapat memiliki hatimu yg selembut salju, sebening embun dan seharum aroma mawar.

Aku hanya mampu berharap bisa miliki hatimu tp semuanya hanya sebatas angan yg semu krn ku tak dapat menggapai dirimu meski sekedar bayangmu.

Dengarlah wahai pujaan hatiku.. Ku begitu sangat mencintaimu, ku sangat mencintaimu meski cuma fotomu yg mampu ku pandangi.

By : An-Dhre On-Com

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )