Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

18 Apr 2010

Home » » » Pagiku Sedingin Embun

Pagiku Sedingin Embun

Munkinkah esok ku dapat menghirup udara pagi yang dingin berselimut kabut bergelimang embun.

Munkinkah esok ku dapat melihat mentari pagi yang berwarna kuning jingga keemasan di ufuk timur.

Sebab badan ini menanggung lara yg tak bertabib, menanggung duka yg tak berujung dalam gamang.

Dipagi ini aku hanya diam tertegun tanpa kata, tertegur memandang keindahan ciptaan ilahi robbi.

Ketika kasih Cinta tak lagi mampu membasahi relung hati yg gersang penuh debu oleh kemarau duka yg membuat lara.

Ketika tubuh yg kurus ini tak dapat lagi berjalan dalam badai luka, diri ini mencari tempat untuk berteduh.

Hanya alam yg menemaniku berbicara pada hujan, hanya alam yg mampu membuat aku bertahan dalam pahit kehidupan.

Ku menunggu di persimpangan jalan, menanti putri yg mau menemaniku dan berbagi dalam suka dan duka.

By : An-Dhre On-Com

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )