Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

8 Apr 2010

Home » » Kau Puisi Terindah

Kau Puisi Terindah

Sayang... Kau sosok yg mempunyai arti, kau puisi yg indah dikala sepi dan dikala galau hatiku.

Sayang... Kau bagai bintang yg indah yg melengkapi tata surya, kau adlah tema saat hatiku melukis dlm kerinduan

Sayang... Kau tercipta tuk menutupi segala kekuranganku, ku mampu berdiri dgn segala kelemehanku berkat cintamu.

Kaulah belahan hatiku yg terangi aku dgn cintamu, kau hangatkan jiwaku dn selimuti aku dgn kasih syngmu yg damaikan hdpku.

Sayang... Kau bagai catatan terindah dlm text, kaulah orng yg menghargai aku sebagai imammu krn kau tercipta dr tulang rusukku.
by : ANWAR RADISTA

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )