Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

8 Apr 2010

Home » » Hanya Aku Sendiri

Hanya Aku Sendiri

Sadar akan semua yg membuat aku gelisah. Takut akan kehilangan dirimu dari sisiku.

Terpuruk dari kesendirian, termenung dlm sepi membuat aku mengerti begitu berartinya dirimu bagi ku.

Entah sampai kapan aku bisa menahan gejolak yg begtu menghimpit dada, perasaan takut akan kehilangan akan dirimu.

Pikiran aku selalu melayang jauh keawang, jauh mengelana tanpa arah dn tujuan tanpa hadirnya dirimu disisiku.

Mungkin rasa cinta ini sudah menjadi candu yg tak bisa terobati, mungkin sayang ini sudah mendarah daging di diri ini.

Sayang.... Sungguh aku begtu sayang akan dirimu.Cinta.... Sungguh aku sangat mencintaimu hingga aku lupa akan kodrat aku.

by : Anak Rantau

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )