Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

18 Apr 2010

Home » » » Cinta Yang Semu

Cinta Yang Semu

Mungkin aku terlalu hina untuk dijadikan pendamping hidupmu... Mungkin aku tak layak untuk dijadikan pelabuhan hatimu.

Andai kau mengerti betapa hati ini begitu tersiksa bila kau ucapkan kata cinta, kata sayang kepada orang lain.

Apakah ini yang dikatakan aku cemburu... Kenapa dari bibir aku tak sanggup aku berucap aku cemburu.

Mungkinkah cinta ini hanya semu sesemu sikapmu trhadapku, sesemu dunia maya yang menghantarkan kita tuk bertemu.

Betapa bodohnya aku yang hanya memendam rindu dan cemburu, betapa tololnya aku yang tak berkata jujur lalu bilang I LOVE YOU.

Ku biarkan cinta ini menjadi bebanku.. Ku biarkan rasa ini selalu memebelenggu di dalam hati yang s'llu mencintaimu.

Mustahil bagiku tuk ucapkan kata itu sedangkan menyentuh bayangmu saja aku tak mampu, karna mencintaimu adalah tak pasti.

By : An-Dhre On-Com

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )