Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

8 Apr 2010

Home » » Aku Memilihmu

Aku Memilihmu

Aku memilihmu... Untuk menemaniku dikala siang tak bermentari, Saat malam tak berbintang agar dpt terangi hariku dgn senyumanmu...

Aku memilihmu... Saat sinar mentari menyengat membakar tapak kakiku saat menyusuri jalan kehidupan yg penuh dgn kerikil cobaan...

Aku memilihmu... Saat sinar rembulan purnama yg tak lagi mampu menerangi jalanku saat di kegelapan malam...

Aku memilihmu... Saat tak ada lagi pilihan dihati ini semenjak asa tak lg dpt membendung hampa dn sepi...

Aku memilihmu... Dengan sepenuh hati aku mencintai dn menyayangimu meski terasa pahit hrs aku telan rasa empedu...

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )