Anak Rantau Inspired by Tim Vand Damme

About Me

Foto Saya
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
                 
My name Anak Rantau™
I Blogger from Indonesia. I hope all my post was useful to you all. Thank you for visiting here. Every post that I fit on my blog lets not my original work or personal, but all based on the license or permission from the author's own.

    <div style='background-color: none transparent;'></div>

My Notes

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

8 Des 2009

Home » » Mngkn Bukan Cinta Sejati

Mngkn Bukan Cinta Sejati

Qu akan sll mencintaimu meski kau tak pernah mencintai aq..
Qu akan sll merinduknmu meski kau tak pernah merindukan aq..
Cinta qu pdmu mngkn bkn cinta pertama tp cnta qu pdmu cinta sejati yg qu bawa smp mati..
Tak pernah qu sangka stelah sekian lama aq jatuh cinta padamu meski qu tau kau jauh dr qu..
Qu ttp mencintaimu meski ku tau kau tak mencntaiqu n qu ttp merinduknmu meski kau tak merindukan aq..

0 komentar:

Silahkan Utarakan Saran Dan Kritik Agan Di Foam Comment Di Bawah ini, Sebelumnya Ane Ucapin Terimakasih Atas Kunjunganya Di Home Ane Yang Sederhana Ini. Untuk Comment Ane Saranin Menggunakan Open ID Atau Nama/URL Alamat Blog Agan.

Posting Komentar

My Friends


© 2010 Anak Rantau Comunitas - Design By : Insight - Modifed By : ( DuCthMen )